Toko bahan bangunan*PT. Samudra Mas Kalimantan*Sampit-Kotim-Kalteng

Kategori
Pencarian

  Kritik&Saran

AIR COMPRESSOR
BATH AND KITCHEN
BESI DAN GALVALUM
BOLT AND NUT
BUILDING MATERIAL
FIRE EQUIPMENTS
GARDEN TOOLS
HAND TOOLS
HARDWARE
HOUSEWARE
LIFTING EQUIPMENTS
LIGHTING & ELECTRICAL
PAINT AND SUNDRIES
PLUMBING
POWERTOOLS & ACCES
SAFETY EQUIPMENTS
WELDING EQUIPMENTS
CERAMICS
PAINTS
ALUMUNIUM & ACCES

tips Cara merawat karpet Sampit

 

 tips Cara merawat karpet Sampit

Tips Merawatkarpet Sampit

Tips Cara merawat karpet sampit

Tidak dapat dipungkiri bahwa karpet Anda tidak akan tetap bersih selamanya. Anak-anak dan hewan peliharaan bersama dengan mereka yang lupa membersihkan kotoran jejak sepatu mereka di dalam rumah Anda yang pada awalnya mungkin tidak diketahui. Ketika cukup banyak kotoran masuk ke karpet Anda, itu menjadi terasa dan sulit untuk disembunyikan. Tanpa menyewa karpet bersih dan mengandalkan teknologi untuk membersihkan semuanya ada cara yang lebih hemat biaya. Dengan beberapa hal yang mungkin sudah Anda miliki di rumah Anda yang menunggu untuk digunakan dengan baik, karpet Anda bisa terlihat seperti baru sekali lagi.i :
1. Pindahkan semua perabotan di karpet Anda ke ruangan lain untuk menyingkirkannya. Proses ini tidak cepat jadi pastikan bahwa Anda meletakkan perabotan di tempat di mana Anda tidak akan mengatasinya.
2. Sapu karpet dengan sapu untuk melonggarkan partikel kotoran yang mungkin telah terjebak dalam serat. Anda tidak perlu menyapu tumpukan, tapi hanya menyapu seluruh karpet untuk melonggarkan segalanya..
3. Vacuum karpet setelah Anda menyapu untuk mengambil semua kotoran longgar, puing-puing dan rambut hewan peliharaan.
4. Isi ember dengan air hangat dan cuka putih yang sama. Campurkan cukup sabun sajian ringan pemutih untuk membuat air sudsy. Ini hanya perlu beberapa tetes.
5. Celupkan spons bersih atau sikat bulu lembut ke dalam larutan dan dengan lembut gosok karpet dengan itu. Bekerja di bagian kecil karpet untuk mengubah area yang luas menjadi area yang mudah dikelola.
6. Vakumkan karpet dengan vakum basah / kering untuk mengambil kelebihan uap air dan busa.
7. Bilas karpet dengan mencelupkan sikat bersih ke air hangat dan menggosok karpet untuk kedua kalinya.
8. Buka jendela dan pintu dan tempatkan penggemar terdekat untuk membantu sirkulasi udara di sekitar ruangan dan keringkan karpet dengan cepat.
9. Taburkan baking soda secara bebas di atas karpet saat karpet hanya sedikit lembap. Baking soda akan membantu mengeluarkan kelembaban dan menyerap bau yang tersisa.
10. bersihkan baking soda di pagi hari.

Tag : Bahan Bangunan, Karpet, Cat, Besi, semen, Kalteng, Sampit, Beton, Kotim, Proyek Bangunan, Supplier Bangunan, Handtools, Hardware, Galvalum, Baja Ringan, Rangka Atap, Safety, Rumah Idaman, Wiremesh, Kabel listrik, Besi Beton, Tandon Air, Keramik, dll.
  [ Back ]